Saat Kebakaran Warga Temukan Bocah 5 Tahun Disekap di Balkon Atas

- 7 Januari 2022, 09:16 WIB
Ilustrasi disekap
Ilustrasi disekap /Pixabay/Anemone123

EDITORNEWS.ID - Salah satu warga di Perumahan Angkrek Regency Jalan Soka No.27, Kelurahan Situ Kec. Sumedang Utara menemukan seorang anak yang disekap di lonteng rumah.

Penemuan tersebut bermula ketika rumah itu kebakaran dan para warga hendak memadamkan api namun terdengar suara jeritan dan tangisan anak kecil di bagian atas 

Ketika hendak ke atas warga tersebut melihat bocah 5 tahun yang disekap di sebuah ruangan balkon dengan kedua tangan dan kakinya dirantai dengan posisi badannya telentang.

"Saat warga kami akan memadamkan api di dapur rumah yang kebakaran itu, di bagian atas loteng ada suara anak yang menjerit dan menangis. Saat dilihat, ternyata ada anak yamg disekap dengan posisi telentang," ujarnya.

Baca Juga: Selain Rahmat Effendy KPK Tetapkan 8 Tersangka OTT Lainnya

"Kedua tangan dan kakinya terikat rantai besi. Tangannya dirantai ke velg mobil besar dan kakinya diikat rantai ke pagar besi tangga loteng. Warga sama sekali tidak menyangka ada anak kecil dirantai seperti itu," lanjutnya.

Warga segera menyelamatkan Rizky yang terikat rantai dan Rizky pun berhasil diselamatkan dan api segera padam.

"Alhamdulillah Rizky bisa diselamatkan dan kebakaran itu pun berhasil diatasi petugas," lanjutnya.

Baca Juga: Rumah Tak Layak Huni di Majalengka Semakin Meningkat Dikarenakan Perbedaan Data dari Dinas Sosial dan BPS

Bocah 5 tahun  itu mengatakan dirinya sangat bahagia bisa terbebas dari penyekatan itu semua setelah dirinya disekap cukup lama.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x