Dibantu Puskesmas Pematang Kandis FIF Grup Bangko Vaksinasi Karyawan dan Masyarakat Sekitar

- 23 Juli 2021, 14:01 WIB
FIF Bangko mendukung vaksinasi Covid-19
FIF Bangko mendukung vaksinasi Covid-19 /

EDITORNEWS - Bukan menjadi sesuatu yang baru, pemandangan tim medis melakukan pemeriksaan dan penyuntikan vaksin.

Sejak resmi diluncurkan, hampir sebagian besar instansi maupun badan usaha telah melaksanakan pemberian vaksin.

Seperti halnya FIF Grup Cabang Bangko, perusahaan pembiayaan ini juga ikut melaksanakan program vaksinasi bagi karyawan-karyawannya dan masyrakat umum.

Bertempat di gedung Kantor Cabang jalan Lintas Sumatera Km.3, tim kesehatan dari Puskesmas Pematang Kandis tampak serius menangani proses vaksinasi.

Baca Juga: Viral, Pria Borong Alat Kontrasepsi, Warganet: Waduh Pak Sisain Saya, Saya Juga Mau Olahraga Malam Sama Suami

Vaksinasi kali ini tidak hanya tahap pertama, namun juga ada yang tahap dua. Terpantau beberapa pegawai dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Merangin juga ikut diberi vaksin.

Kepala FIF Grup Cabang Bangko Yandrizaldi menyambut baik adanya program vaksinansi ini. Dijelaskan olehnya selain ini sudah menjadi program pemerintah, ini juga membantu membangun kekebalan kelompok tau herd immunity, terutama dalam lingkungan perusahaan.

'Kami sangat mendukung pemberian vaksin ini, selain menyukseskan program pemerintah kami juga sangat perlu memberikan perlindungan kepada seluruh karyawan dan karyawati kami,' jelas Yandrizaldi, Jumat 23 Juli 2021.

Pada pemberian vaksin ini terdapat 95 pendaftar, dan yang tidak berhasil divaksin ada sebanyak satu peserta karena dalam keadaan sakit.

Baca Juga: Bupati Bangli dan Wakilnya Berikan Gaji Bulan Juli untuk Warga Terdampak PPKM

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x