Bareskrim Polri Selidiki Oknum Tarif Kartel Kremasi dengan Harga Fantastis

- 22 Juli 2021, 09:32 WIB
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto saat membuka acara vaksinasi massal di Gor Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Juli 2021.
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto saat membuka acara vaksinasi massal di Gor Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Juli 2021. /Foto: Divhumas Polri/beritasubang.pikiran-rakyat.com

EDITORNEWS - Saat ini Bareskrim Polri tengah melakukan penyelidikan usai simpang siur yang mengatakan kartel kremasi mempunyai biaya tarif.

Tengah maraknya kartel kremasi Rumah Duka Grand Heaven Jakarta menawarkan empat paket kedukaan ke masyarakat.

Keempat paket tersebut memiliki warna yang begitu indah diantaranya silver, gold, platinum dan titanium.

Dari keempat kartel kremasi ini mempunyai tarif termurah yakni paket silver dibanderol dengan harga Rp49,9 juta.

Baca Juga: Bikin Mewek! Orang Tuanya Meninggal Karena Covid-19, Bocah 10 Tahun Jalani Isoman Sendirian di Rumah

Untuk paket silver terdiri dari peti duka, penjemputan jenazah secara gratis ditambah dengan jenazah akan dikremasikan di Grand Heaven (full AC).

Sedangkan untuk paket kremasi gold ditawarkan dengan harga Rp59,9 juta kremasi platinum  dengan harga Rp69,9 juta dan yang terakhir kremasi titanium Rp75,9 juta. 

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto melalui jumpa pers Rabu 21 Juli 2021 malam mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih dalam.

"Sedang kami selidiki ya," ucap Agus, dikutip dari Antara.

Tak lupa pula Agus mengatakan untuk membrantas kegiatan ini dibutuhkan partisipasi masyarakat untuk memberantas oknum yang ingin meraup keuntungan di tengah situasi sulit saat ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x