Lagu Menyesal Viral, Yovie Widianto Ungkap Cerita Dibalik Kolaborasi bersama Tiara, Lyodra, dan Ziva

- 4 Maret 2023, 11:41 WIB
Yovie ceritakan perjalanan kolaborasi bersama Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya
Yovie ceritakan perjalanan kolaborasi bersama Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya /

EDITORNEWS.ID - Lagu 'Menyesal' yang rilis di tahun 2008 karya Yovie Widianto itu kembali dibuatkan video musiknya dengan kolaborasi bersama ketiga penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Yovie Widianto menggaet Tiara Andini, Lyodra Ginting, dan Ziva Magnolya untuk menyanyikan lagu ini kembali.

Unggahan video musik yang dirilis di akun YouTube Yovie Widianto itu trending 1 di YouTube.

Musisi ternama yang sudah banyak menciptakan lagu ini menceritakan perjalanan kolaborasi bersama ketiga talenta luar biasa itu.

Baca Juga: Syakir Daulay Pulang, Ini Ungkapan Haru Zikri Daulay, Bunda, dan Ayah Syakir Daulay

Meskipun dirinya sudah tidak muda lagi, namun dirinya bisa bekerja sama dengan penyanyi yang masih muda sehingga masih bisa mengetahui lirik-lirik lagu yang pas dengan anak muda saat ini.

"Saat ini saya bisa melihat Lyodra dengan cara yang indah, besok saya bisa melihat Tiara dengan cara yang indah, dan Ziva dengan cara yang indah, bisa bersinar ketiganya. Menurut saya musik itu tidak ada persaingan, tidak ada kompetisinya," ungkapnya.

Dirinya mengatakan bahwa dia mengerjakan projek ini dengan sepenuh hati dan selalu memperhatikan kualitas musiknya. Tentu dengan tetap mempertahankan ciri khas dari diri sendiri.

"Saya mengerjakan apa pun dengan sepenuh hati, dengan kualitas yang saya mengerti. Artinya saya selalu melakukan yang terbaik. Saya juga selalu berusaha menjadi diri sendiri," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x