Sosok Tegar Sinar Ramadhan Mahasiswa UGM Lompat Bunuh Diri Dari Lantai 11 Hotel Yogyakarta

- 10 Oktober 2022, 07:09 WIB
Tegar Sinar Ramadhan
Tegar Sinar Ramadhan /

EDITORNEWS.ID - Mengenal Tegar Sinar Ramadhan, Mahasiswa UGM baru berusia 18 tahun yang mengakhiri hidup nya dengan bunuh diri pada Sabtu (8/10/2022).

Tegar Sinar Ramadhan dinyatakan meninggal dunia usai melakukan tindakan bunuh diri dari lantai 11 di sebuah hotel tepatnya di Jalan Colombo Yogyakarta, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman pada Sabtu,(9/10/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat ditempat kejadian, pihak kepolisian menemukan sebuah surat keterangan dari psikolog di dalam tas milik Tegar Sinar Ramadhan.

Karena hal ini, banyak warga net yang ingin mengetahui sosok yang nekat bunuh diri tersebut.

Baca Juga: Anies Baswedan Hadir di Petamburan, Habib Rizieq Tinggalkan Pesan Penuh Makna

Tegar Sinar Ramadhan lahir di Jakarta, 22 Oktober 2004. Akrab disapa Tegar itu baru menempuh pendidikan S1 International Undergraduate Program (IUP) Komunikasi Fisipol UGM sekitar 3-4 bulan masa perkuliahan.

Tegar Sinar Ramadhan memiliki akun Instagram pribadinya @tgrxr dengan jumlah pengikut 2rban dan diperkirakan merupakan pribadi yang introvert.

Dalam postingan Instagramnya,Tegar kerap membagikan moment saat menonton konser. Tegar juga membagikan dalam fitur highlight kegiatan bermain skateboard.

Tak hanya itu, Tegar juga piaway mengambil spot-spot foto yang aesthetic serta membagikan kegiatan saat mengikuti kegiatan sosial kampus di sebuah kampung bersama teman-temannya.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,5 di Bayah Banten Terasa Hingga Jakarta BMKG Ingatkan Kemungkinan Adanya Gempa Susulan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x