Viral Bocah Bengkulu Ditilang Tiba-Tiba Kerasukan Harimau Putih

- 7 Oktober 2022, 20:43 WIB
 berniat mengelabui petugas dengan kesurupan agar lolos dari jeratan pelanggaran.
berniat mengelabui petugas dengan kesurupan agar lolos dari jeratan pelanggaran. /

EDITORNEWS.ID - Seorang anak laki-laki di bawah umur berinisial RG (10) terjaring razia Satlantas Polres Lebong Polda Bengkulu, berniat mengelabui petugas dengan kesurupan agar lolos dari jeratan pelanggaran.

Peristiwa terjadi saat pelaksanaan Operasi Zebra Nala 2022 Provinsi Bengkulu, Senin (3/10/2022) di kawasan terminal Pasar Muara Aman kabupaten Lebong.

Pada saat itu, bocah tersebut (RG) melintas dengan mengendarai motor tanpa menggunakan Helm SNI dan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Oleh polisi, (RG) langsung dihentikan. Saat petugas akan memintai keterangan tiba-tiba (RG) langsung bertingkah aneh seperti orang yang sedang kerasukan.

Baca Juga: V BTS yang Telah Menjangkau Dunia Namun Staff Spil Barangnya yang Rusak Tapi Masih Dipakai

"Petugas menemukan pengendara sepeda motor yang masih di bawah umur. Bocah itu tidak mengenakan helem SNI, serta tidak memiliki SIM. Saat dimintai keterangan, bocah itu langsung bertingkah aneh seperti orang kesurupan," ujar Sudarno, Kamis (6/10/2022).

Namun, setelah beberapa saat ditenangkan oleh petugas. Akhirnya, (RG) kembali sadar dan diantarkan petugas pulang ke rumahnya.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan, Slk mengkonfirmasi kejadian tersebut benar adanya.

"Ya benar, kemarin, satuan lalulintas Polres Lebong tengah melakukan Operasi Zebra Nala, dan mendapati pengendara inisial (RG) yang melanggar. Namun pada saat akan dimintai keterangan RG tiba-tiba bertingkah seperti orang kesurupan,” ujar Kapolres Lebong dikutip dari tribratanews bengkulu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah