Baim dan Paula Jalani Pemeriksaan Terkait Konten KDRT

- 7 Oktober 2022, 19:00 WIB
Terkait video prank KDRT yang melibatkan pihak kepolisian
Terkait video prank KDRT yang melibatkan pihak kepolisian /

EDITORNEWS.ID - Pasangan Baim dan Paula Verhoeven menjalani pemeriksaan polisi hari ini, Jumat (7/10/2022) pukul 13.50, terkait video prank KDRT yang melibatkan pihak kepolisian.

Baim dan Paula diperiksa untuk dimintai keterangan berdasarkan laporan Ormas Sahabat Polisi yang ditunjukkan kepada keduanya, terkait video yang diunggah ke kanal Youtube dengan konten prank KDRT melibatkan kepolisian.

Turun dari mobil, Baim Wong hadir dengan outfit casual sambil tersenyum hangat, demikian sang istri Paula Verhoeven tampil santai dengan menggunakan masker di wajah nya.

Kedua nya tampak diam dan enggak berikan komentar, Baim Wong hanya tersenyum kepada awak media saat berjalan masuk ke Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kuasa Hukum Rizky Billar Sebut Kliennya Sudah Manja-Manjaan dengan Lesti, Netizen: Takut ATM nya Pergi

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, pemeriksaan sedang diproses dengan mengajukan puluhan pertanyaan.

"Pemeriksaan masih berlangsung. Sudah ada sejumlah pertanyaan, saudari kita P (Paula) ada 19 pertanyaan, saudara kita BW (Baim Wong) ada 25 pertanyaan," ucap Nurma

Nurma Dewi membocorkan sedikit materi pemeriksaan, yakni terkait waktu dan lokasi perekaman video dilakukan.

"Materi yang ditanyakan waktu itu, kapan, di mana kejadian kemarin, kenapa bisa terjadi itu-itu saja sekiranya kita bisa gali perdalam kenapa bisa terjadi," ujar Nurma.

Baca Juga: Kuasa Hukum Rizky Billar Sebut Kliennya Sudah Manja-Manjaan dengan Lesti, Netizen: Takut ATM nya Pergi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah