Masih Mesra Billar Jenguk Lesti Di Rumah Sakit Hingga Kuasa Hukum Tepis Tudigan Rizky Billar Banting Lesti

- 6 Oktober 2022, 19:32 WIB
Masih Mesra Rizky Billar Jenguk Lesti Di Rumah Sakit Hingga Kuasa Hukum Tepis Tudigan Rizky Billar Banting Lesti Kejora
Masih Mesra Rizky Billar Jenguk Lesti Di Rumah Sakit Hingga Kuasa Hukum Tepis Tudigan Rizky Billar Banting Lesti Kejora /Instagram

EDITORNEWS.ID - Kuasa Hukum Rizky Billar Neas Ginting mengungkapkan kejadian yang sebenarnya terjadi dan telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti Kejora telah membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan, dalam kronologi tertulis Lesti Kejora dicekik hingga dibanting Rizky Billar.

Neas Ginting membeberkan kronologi kejadian yang sebenarnya sesuai yang disampaikan Rizky Billar kepada dirinya.

" dia (Rizky Billar) mau ke kamar mandi kemudian Lesti ngejar, narik kalung nya (Rizky Billar) sampai putus, lalu ditepisnya dan (Lesti) terjatuh lah ke lantai, dan laporan Lesti juga bukan dibanting tapi 'kebanting' ,"ujar Neas Ginting.

Baca Juga: Bisa Melakukan 2 Hal Bersamaan, Jin BTS Disebut Si Multitasking

Neas Ginting selaku Kuasa Hukum telah mengkonfirmasi langsung kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora mengenai pernyataan yang beredar luas di publik terkait Lesti Kejora 'dibanting' tidaklah benar.

"saya sudah tanya sama Rizky Billar apa benar itu dibanting-banting dijawab (oh tidak bang), terus saya juga tanyakan ke dede (Lesti) terus dia bilang bukan dibanting tapi kebanting," kata Neas.

Dalam keterangan yang disampaikan Rizky Billar kepada Kuasa Hukum, pada saat besuk Lesti Kejora ke rumah sakit Rizky Billar masih menyuapi dan mereka masih tampak mesra.

"waktu Billar besuk Lesti ke rumah sakit itu mereka manja-manjaan bahkan Billar menyuapi istrinya sebagaimana mereka suami istri, dan mereka ga ada masalah sebenarnya hanya, dibesar-besar kan saja," ucap Neas Ginting sambil tersenyum kecil.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x