Rizky Billar Sakit dan Disebut Psikis Terganggu, Panggil Ustad Alasan Tak Hadir Pemeriksaan Polisi

- 6 Oktober 2022, 15:56 WIB
Rizky Billar Sakit Hingga Panggil Ustad Alasan Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi Terkait KDRT
Rizky Billar Sakit Hingga Panggil Ustad Alasan Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi Terkait KDRT /

EDITORNEWS.ID - Kuasa Hukum pastikan Rizky Billar tidak dapat hadir untuk menjalani pemeriksaan polisi atas kasus KDRT, dikarenakan psikis sedang terganggu.

Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 6 Oktober 2022. Namun hingga pukul 13.12 Rizky Billar belum terlihat hadir.

Tidak berapa lama, Neas Ginting Kuasa Hukum Rizky Billar, hadir di Polres Metro dan mengkonfirmasi kepada awak media bahwa Rizky Billar tidak bisa hadir karena sedang mengalami gangguan psikis.

"kita mewakili Billar, karena beliau juga sedang terganggu psikisnya, beliau juga manggil ustad dan beliau juga ada kesibukan yang tidak bisa dia datang kemari, jadi kami mohon atas perhatiannya," ujar Neas.

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkap Hal yang Bisa Membuatnya Jatuh Cinta Pada Seseorang

Neas juga mengatakan kondisi Billar sampai terkena psikis nya dikarenakan melihat dan mendengar berita-berita yang menyudutkan dirinya.

"terganggu psikisnya terkait medsos medsos yang ditayangkan, berita-berita, narasi-narasi yang dibangun, kurang baiklah yang tidak sempatasnya dilakukan oleh para netizen," kata Kuasa Hukum

Dalam kejadian ini Kuasa Hukum dari Rizky Billar menyebutkan bahwa kesehatan psikis dari sang Ibunda Billar ikut terganggu.

"jadi terganggu psikisnya baik dia (Rizky Billar), ibunya juga terganggu psikisnya," lanjut Neas.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x