ODGJ Sebabkan Rumah Di Kota Jambi Terbakar 6 Unit Mobil dan 30 Personel Damkar Turun Padamkan Api

- 6 Oktober 2022, 13:06 WIB
Ilustrasi ODGJ.
Ilustrasi ODGJ. /Pixabay

EDITORNEWS.ID - Dinas Pemadaman Kebakaran Kota Jambi berhasil memadamkan api di salah satu rumah warga di Jalan Guru Mukhtar, RT 08, Kelurahan Jelutung, Kota Jambi.

Melansir instagram tribunjambi, menurut saksi mata Jusnidar, saat ia sedang memasak di sebuah rumah makan tepatnya berada di depan TKP (Tempat Kejadian Perkara) dirinya melihat adanya kepulan asap yang keluar dari rumah tersebut.

Diperkirakan kebakaran terjadi pada pagi hari. Jusnidar mengira bahwa asap yang ia lihat disebabkan karena ada seseorang yang sedang bakar sampah di daerah itu.

"kira-kira 8.30 terjadi itu, awalnya ada asap, saya kira ada yang bakar sampah, makin lama asapnya makin tebal rupanya kebakaran, "kata Jusnidar dikutip laman tribunjambi.

Baca Juga: Viral Unggahan Video di Medsos Terkait Tragedi Kanjuruhan, 3 Pihak Ini Harus Bertanggungjawab

Karena melihat kejadian tersebut, Jusnidar segera bergegas menyelamatkan barang dan peralatan masaknya. Akibatnya, Jusnidar menunda untuk membuka usaha rumah makan miliknya.

"semuanya aman, tapi untuk hari ini jualannya ditunda dulu,"kata Jusnidar.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi Fery, mengatakan pihaknya menerima informasi kebakaran sekira pukul 08.03 WIB, setelah 5 menit Damkar tiba di TKP.

Fery menerangkan bahwa api berhasil cepat dipadamkan oleh petugas. Dalam peristiwa kebakaran kali ini, tidak ada korban jiwa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x