Bak Kaisar Ferdy Sambo Dipayungi Anggota Brimob Protes Awak Media Halangi Proses Ambil Gambar

- 6 Oktober 2022, 08:54 WIB
Diduga Ferdy Sambo Ungkap ini Sebagai Senjata Terakhir, Anjas: Hal Dikatakan Sambo Bertantangan Dengan Fakta!
Diduga Ferdy Sambo Ungkap ini Sebagai Senjata Terakhir, Anjas: Hal Dikatakan Sambo Bertantangan Dengan Fakta! /Humas Polri/edit Teras Gorontalo/

EDITORNEWS.ID - Ferdy Sambo dipayungi anggota Brimob karena hujan, saat keluar dari mobil hendak menuju Kejaksaan Agung, Rabu (5/10/2022) Siang, WIB.

Setiba nya Ferdy Sambo di gedung Kejaksaan Agung menggunakan mobil Brimob dan dikawal ketat oleh personel Brimob bersenjata lengkap.

Para awak media sebelumnya memang sudah diberikan tempat untuk menyoroti kedatangan Ferdy Sambo di gedung Kejaksaan Agung siang itu.

Pada saat Ferdy Sambo keluar dari mobil, cuaca sedang diguyur hujan, dengan cepat anggota Brimob memayungi Ferdy Sambo hal ini membuat awak media kecewa karena terhalang untuk mengambil gambar Mantan Kadiv Propam tersebut.

Baca Juga: Dikira Tetangga Pengangguran Ternyata Ahli IT, Bekerja Dari Rumah dengan Klien Berbagai Negara

Tak hanya itu para awak media menyoroti perlakuan istimewa yang masih diberikan kepada Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo, sontak membuat para awak media protes, meneriaki keistimewaan sikap Brimob yang diberikan kepada seorang tersangka pembunuhan berencana yakni Ferdy Sambo.

"Bukan Jenderal, ngapain dipayungin, ngalangin Pak," teriak salah satu seorang awak media.

Setelah turun dari mobil dan berjalan memasuki gedung, Ferdy Sambo masih dikawal dan berusaha ditutupi oleh para anggota Brimob.

Pada saat itu, terjadilah kericuhan kecil dari para awak media dikarenakan, kembali lagi anggota Brimob menghalangi dan menutupi Ferdy Sambo dalam proses mengambil gambar. Padahal dalam hal ini tersangka pembunuhan Ferdy Sambo harus ditampilkan di depan publik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x