Akhirnya Kaisar Ferdy Sambo Minta Maaf Kepada Kedua Orang Tua Brigadir Yosua

- 5 Oktober 2022, 20:24 WIB
Tersangka Ferdi Sambo Dilimpahkan Ke Kejagung
Tersangka Ferdi Sambo Dilimpahkan Ke Kejagung /

EDITORNEWS.ID - Sebelum pergi meninggalkan Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022) pukul 13.00 WIB, Ferdy Sambo menyempatkan diri untuk mengungkapkan isi hati nya kepada awak media.

Ferdy Sambo tersangka pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat setelah sesaat pelimpahan berkas tahap dua ke Kejaksaan Agung akhirnya mengungkapkan rasa penyesalan atas perbuatan yang telah dilakukan

"Saya sangat menyesal. Saya siap menjalani semua proses hukum," tutur Mantan Kadiv Propam

Dalam waktu tersebut, Ferdy Sambo juga kembali menegaskan bahwa Istri yang ia cintai Putri Chandrawathi adalah korban dalam peristiwa ini.

Baca Juga: Beli Baju Bekas Kombes Pol Peternak Anak Ditangkap Polisi

"Istri saya tidak bersalah tidak melakukan apa-apa justru menjadi korban," lanjut Sambo

Lalu, hal ini lah yang ditunggu-tunggu seluruh masyarakat Indonesia, dengan lantang Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maaf kepada kedua orang tua Yosua dan pihak-pihak yang terkena dampak karena perbuatannya.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang sudah berdampak atas perbuatan saya, termasuk bapak dan ibu dari yosua," tutup Sambo.

Ini merupakan momentum pertama kali Ferdy Sambo meminta maaf kepada keluarga Brigadir J. Diketahui, Ibu Yosua Hutabarat, Rosti Hutabarat, sempat mengucapkan kekecewaannya kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi karena belum juga mengucapkan permintaan maaf kepada pihak keluarga.

Baca Juga: Empati Tragedi Kanjuruhan, Fans Bayern Munich Kirim Pesan Menohok untuk Polri

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x