Sempat Berbalas Pesan, Ruben Onsu Sebut Chat Lesti Masih Terlihat Biasa di Hari Kejadian

- 5 Oktober 2022, 13:35 WIB
Ruben Onsu
Ruben Onsu /Instagram

EDITORNEWS.ID – Ruben Onsu turut prihatin atas ujian yang kini sedang dihadapi Lesti Kejora. Sebagai sesame artis dia pun mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Billar.

Ruben pun awalnya tak menyangka Lesti mengalami masalah yang pelik.

Pasalnya ia sempat berbalas pesan membahas tentang pekerjaan sebelum kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar mencuat ke publik.

Pesan itu dikirim Ruben lantaran Lesti ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara di konser Betrand anak Ruben.

Baca Juga: Dua Mantan Pentolan KPK Bicara soal Formula E, KPK Risih Disebut Kriminalisasi Anies

Suami Sarwendah itu bahkan menyebut balasan pesan yang dikirimkan oleh Lesti masih terlihat biasa dan tidak mengeluh soal kekerasan yang diterimanya dari Rizky Billar.

"Aku ceritain waktu di Brownis, aku lagi perjalanan dari kantor ke Brownis, di hari berita itu keluar. Hari itu foto Lesti keluar sebagai salah satu pengisi acara di konser Betrand," ucap Ruben Onsu.

Namun, tak berselang lama Ruben terkejut. Pasalnya ia langsung mendapatkan kabar soal kasus KDRT yang dilakukan Billar pada Lesti.

"Jadi, saat itu dirilis foto Lesti jam 10 (untuk konser Betrand), itu belum tahu apa-apa. Dari jam 11 selama perjalanan saya dari kantor ke Brownis saya WhatsApp-an sama Lesti seperti biasa," kata Ruben merinci.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x