Hasil Liga Champions, Barca Tumbang Sementara Bayern dan Napoli Pesta Gol

- 5 Oktober 2022, 13:24 WIB
Liga Champions
Liga Champions /Pixabay

 

EDITORNEWS.ID - Laga lanjutan Liga Champions dini hari tadi diwarnai hujan gol. Bayern Munich dan Napoli meraih kemenangan telak di matchday 3 Liga Champions.

Tercatat baik Bayern dan Napoli mampu meraup poin sempurna di tiga laga awalnya. Kedua tim pun masih kokoh di puncak klasemen grup dengan koleksi 9 poin.

Bayern Munich memetik poin penuh kala menjamu Viktoria Plzen. Bertanding di Allianz Arena, Selasa (4/10) malam WIB, Die Roten menang 5-0.

Bayern berarti masih sempurna di fase grup Liga Champions sejauh ini. Raksasa Bundesliga itu memimpin klasemen Grup C dengan sembilan poin.

 Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Kengerian Pintu 13 Trending di Twitter

Laga Grup C lainnya, Barcelona tumbang saat bertamu ke markas Inter Milan. Blaugrana kalah 0-1 di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Inter diciptakan oleh Hakan Calhanoglu. Inter kini menempati peringkat kedua klasemen Grup C dengan enam poin, sementara Barcelona di posisi ketiga dengan tiga poin.

Dari Grup A, Napoli menang telak 6-1 di markas Ajax. Pasukan Luciano Spalletti itu kini mengumpulkan sembilan poin di puncak klasemen Grup A.

Liverpool juga meraih kemenangan di Grup A. The Reds membungkam Rangers 2-0 di Anfield, Rabu (5/10) dini hari WIB.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x