Viral! Oknum Polisi Jilat Kue Ulang Tahun dan Mengejek HUT TNI Ke-77.

- 5 Oktober 2022, 16:02 WIB
oknum polisi menghina HUT -77 TNI dan menjilat kue ulang tahun TNI
oknum polisi menghina HUT -77 TNI dan menjilat kue ulang tahun TNI /

EDITORNEWS.ID - Viral video oknum anggota polisi yang mengejek HUT TNI akhirnya diberi hukuman dengan kepala di aspal dan merayap oleh propam.

Video pendek berdurasi 4 detik itu terlihat saat anggota polisi membawa kue ulang tahun. Kemudian mendoakan agar TNI tidak panjang umur lantas ramai diunggah disosial media.

Salah seorang dari rekannya sempat menjilat kue ulang tahun  dan mendoakan tidak panjang umur lalu diaminkan.

Tampak dalam video memperlihat empat oknum anggota polisi berseragam mengendarai mobil. Membawa kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun.

Baca Juga: Jurus Kungfu Pamungkas Oknum Tendang Suporter di Stadion Kanjuruhan, Ini Kata Panglima TNI Andika Perkasa

Kue ulang tahun ini sebagai kepedulian Polri kepada TNI  dalam memperingati HUT ke-77 TNI yang dirayakan Rabu, 5 Oktober 2022.

Saat dalam perjalanan, seorang anggota polisi membuat video. Kemudian merekam aksi tak terpuji temannya menjilat kue ulang tahun.

Dalam video pendek tersebut, diduga perekam video juga terdengar mendoakan agar TNI tidak panjang umur. 

Video ini pun mendapat berbagai kecaman sontak warganet memberi berbagai tanggapan negatif terhada oknum polisi seperti di kutip dari akun memomedsos.

Baca Juga: Jurus Kungfu Pamungkas Oknum Tendang Suporter di Stadion Kanjuruhan, Ini Kata Panglima TNI Andika Perkasa

"Bocah baru kemaren sore kalo jadi polisi ya gini. Banyak banget sejenis mereka kalo di jalan arogan banget". tulis akun @13satoo

 "Ditunggu kabar selanjutnya dari Komandan Batalyon setempat, bapak2.. Semoga masih aman2 saja", komentar akun @ghifarydp.
 
"Ujung-ujungnya minta mangap klarifikasi bosen liatnya. Sesekali pas di tayangin yang baku hantamnya dong biar seru ga ngebosenin", tulis frndy, prada.prada
 
Saat ini kedua anggota polantas tersebut ditahan di sel Polda Papua Barat. Ditegaskan kue tersebut tidak diserahkan nantinya sebagai barang bukti, ungkap Dirlantas Papua Barat Kombes Pol Raydia Kokrosono.***

 

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x