Pangdam Sriwijaya Putra Terbaik Jambi Kunjungan Kerja Perdana Makorem 042-Gapu

- 15 September 2022, 11:24 WIB
Pangdam II Sriwijaya saat kunjunga kerja ke Jambi
Pangdam II Sriwijaya saat kunjunga kerja ke Jambi /

EDITORNEWS.ID – Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Swj Ny Hesti Hilman Hadi, dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Makorem 042/Gapu, Rabu (14/09/2022) siang.

Tampak pula Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono dan istri mendampingi kunjungan kerja Pangdam Sriwijaya di Makorem Gapu.

Setiba di Makorem Gapu, Pangdam Sriwijaya dikalungi kain batik Jambi oleh dua murid TK Kartika II-23 Jambi. Sementara, ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya Hesti Hilman diberikan bunga.

Setelah melakukan foto bersama dengan para, Kasi Korem, Dandim, Dan/Ka Balak Aju beserta istri di jajaran Korem 042/Gapu, Pangdam Sriwijaya langsung menuju balai Prajurit.

Baca Juga: Jendral TNI Tuding Effendi Simbolon Terkesan Menyudutkan Keharmonisan TNI

Di balai Prajurit Makorem Gapu, Pangdam Sriwijaya memberikan tali asih kepada anak yatim dan anak stunting.

"Seperti kita ketahui, bahwa Bapak KASAD beberapa waktu lalu sudah menjadi bapak asuh stunting, maka para Pangdam, Danrem dan Komandan Satuan jajaran juga harus menjadi bapak asuh stunting di wilayahnya masing-masing," kata Pangdam II/Swj.

“Program pemberian tali asih ini adalah program jangka pendek untuk mengatasi stunting”, kata Jendral TNI Bintang Dua ini,.

"Saya yakin bahwa Korem 042/Gapu sudah memiliki program pencegahan dan mengatasi stunting untuk jangka waktu yang panjang," tambahnya.

Baca Juga: Dandim Jambi Tak Terima TNI Disebut Seperti Gerombolan, Effendi Simbolon Diminta Segera Minta Maaf

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x