Rayakan Anniversary Sang Bodyguard Brigadir J Menerima Ucapan dari Istri Sambo

- 6 Agustus 2022, 00:06 WIB
Chat WhatsApp Putri Candrawathi untuk Brigadir Joshua tersebar. Ucapkan selamat ulang tahun dan bersyukur.
Chat WhatsApp Putri Candrawathi untuk Brigadir Joshua tersebar. Ucapkan selamat ulang tahun dan bersyukur. /Facebook Roslin Emika

EDITORNEWS.ID - Beredar video  ucapan ulang tahun  Brigadir J di media sosial, diduga disampaikan Putri Chandrawathi, unggahan itu rame mendapatkan komentar dari para netizen.

Pihak dari keluarga almarhum  Brigadir J mengunggah video dan foto terkait momen ulang tahun Yoshua semasa menjadi pengawal di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Terlihat dalam unggahan tersebut sang adik memberikan kue ulang tahun pada Brigadir J, namun sebelum menerimanya sempat berdoa dan menyampaikan terimakasih.

Tampak sebuah foto Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat tersenyum bahagia di depan sebuah kue ulang tahun. 

Baca Juga: Pakar Mikro Ekspresi Menilai Permintaan Maaf Irjen Sambo Kasus Brigadir J Dirancang dengan Baik

Pada unggahan berikutnya terlampir ucapan selamat dalam bahasa inggris yang diduga dari istri Ferdy Sambo kepada Brigadir J. 

“Inilah Pesanku di Hari Ulang Tahunmu Hari Ini semoga apa yang kamu inginkan dan doakan terkabul. Semoga harapan itu juga membawa kebahagiaan. Dan aku sangat bersyukur memilikimu sebagai pengawal, teman dan keluarga. Anda adalah staf yang hebat. Semoga ulang tahunmu spesial seperti dirimu. Selamat ulang tahun pengawalku SUA yang hebat,”tulis pesan tersebut setelah ditranslasi dari bahasa Inggris. 

Momen bahagia ini dikenang kembali oleh bibi dari Brigadir J Roslin Emika menuliskan di keterangan unggahannya rasa kecewa mendalam.*** 

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x