Pengaruh Alkohol Perwira Polisi Ini Adu Jotos dengan Oknum Anggota TNI AL

- 6 Agustus 2022, 10:39 WIB
Tangkap Layar,  Polisi berpangkat AKP mabuk dan menabrak mobil dinas TNI-AL di  Batam
Tangkap Layar, Polisi berpangkat AKP mabuk dan menabrak mobil dinas TNI-AL di Batam /
EDITORNEWS.ID - Beredar video yang memperlihatkan anggota Pomal Lanal Batam mengamankan oknum polisi Polda Kepri yang sedang mabuk pengaruh alkohol.
 
Oknum polisi mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk lalu menabrak kendaraan dinas (Randis) TNI AL yang terparkir di depan Lobby Hotel Planet Holiday, Batam, Jumat, 05 Agustus 2022.
 
Tidak hanya itu, oknum polisi yang diketahui berinisial R dengan pangkat AKP juga terlibat adu jotos dengan sopir Randis TNI AL Serda Farhan.
 
Dari keterangan yang didapatkan, kejadian tersebut berawal saat Serda Farhan memarkirkan Randis crew Pesawat Udara (Pesud) didepan lobby hotel.
 
 
Tampak sepegetahuan Serda Farhan tiba-tiba datang dari arah belakang sebuah kendaraan yang dikemudikan AKP R mendekat dengan kondisi dibawah pengaruh alkohol.
 
Serda Farhan yang saat itu berpakaian PDL mencoba mengingatkan AKP R karena tindakannya bisa membahayakan orang lain.
 
Lantaran tidak terima diingatkan, AKP R kemudian menabrakkan mobil miliknya ke Randis Serda Farhan.
 
Tidak hanya itu, AKP R juga berusaha memukul Serda Farhan dan mengenai bibirnya hingga terjadilah perkelahian didepan lobby hotel.
 
 
Tidak lama kemudian, AKP R berhasil diamankan di pos security dan dibawa ke kantor Polisi Militer TNI AL (Pomal) untuk dimintai keterangan.
 
Dikarenakan AKP R merupakan anggota Polri maka Pomal melimpahkan tindakan selanjutnya ke Propam Polda Kepri untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x