Bakhtiar Ahmad Sibarani: Bonas Cup 2022 Gratis dan Murni Dari Penggagas Tanpa Ada Pungutan Apapun

- 3 Agustus 2022, 20:50 WIB
Ketua Panitia Bonas Cup 2022, Bakhtiar Ahmad Sibarani saat memberikan sambutan
Ketua Panitia Bonas Cup 2022, Bakhtiar Ahmad Sibarani saat memberikan sambutan /

EDITORNEWS.ID - Turnamen Bonas Cup 2022 telah resmi dibuka oleh Bobby Nasution, pada Rabu 3 Agustus 2022 sore di Stadion Binaraga, Labuhan Batu.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Bakhtiar Ahmad Sibarani menegaskan jika ide Bonas Cup 2022 hadir dari sosok Bobby Nasution.

"Kecintaan akan olahraga dan kecintaan akan provinsi Sumatera Utara melatar belakangi Bobby Nasution menggagas turnamen Bonas Cup ini," ujarnya.

"Terimakasih kepada Bobby yang mempercayakan kepada kami untuk sama-sama membangkitkan sepakbola di Sumut ini," ujar Bakhtiar didampingi Ade Jona Prasetyo sebagai Sekretaris dan Samuel Nababan sebagai bendahara.

Baca Juga: Turnamen Sepakbola Terakbar di Sumatera Utara, Bonas Cup 2022 Resmi Dibuka Bobby Nasution

Bakhtiar juga menyampaikan jika pelaksanaan Bonas Cup memperebutkan total hadiah sebesar Rp3 Miliar dan digelar di 4 kabupaten dan kota.

Yakni Stadion USU Medan, Stadion Binaraga Labuhan Batu, Stadion HM Nurdin Padang Sidimpuan, dan Stadion Fajar Agung Sergai.

"Untuk hadiah ini semua murni dari penggagas (Bobby Nasution) tanpa ada pungutan apapun dan dari manapun," ujarnya lagi.

Namun, hal itu langsung dijawab Bobby Nasution.

Baca Juga: Laga Pembuka Bonas Cup 2022 Hadirkan Laga Sengit, Poslab Kunci Kemenangan 2-1 Kontra Perserap

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x