Aksi Arogan Sopir Fortuner Plat Dinas Todongkan Pistol ke Sopir Avanza di Jalan Raya

- 19 September 2022, 22:56 WIB
Seorang pengendara Fortuner menodong senjata ke pengendara Avanza.
Seorang pengendara Fortuner menodong senjata ke pengendara Avanza. /Tangkapan layar video viral/

EDITORNEWS.ID - Sebuah video yang memperlihatkan arogansi sopir mobil berpelat merah viral di media sosial. Sopir mobil dinas tersebut menodongkan pistol kepada pengendara lain di Tol Jagorawi.

Dalam video yang beredar, terlihat dua mobil hitam, salah satunya berpelat dinas, salip-salipan di jalan tol. Dinarasikan bahwa kejadian tersebut terjadi di Tol Jagorawi (arah Jakarta) pada Minggu, 18 September 2022.

Pengemudi mobil pelat dinas tampak berusaha menyalip mobil lain di depannya dari kanan di lajur 4. Namun pengemudi mobil tersebut tidak memberikan jalan.

Sopir mobil pelat dinas kemudian mencoba menyalip dari kiri, tetapi tidak juga diberikan jalan oleh pengemudi mobil tersebut.

Baca Juga: Pangdam Sriwijaya Putra Terbaik Jambi Kunjungan Kerja Perdana Makorem 042-Gapu

Hingga kemudian sopir mobil pelat merah itu mengeluarkan benda mirip pistol dan menodongkan ke pengemudi mobil yang hendak dia salip tersebut.

Pengemudi Oknum Anggota TNI

Setelah dilakukan penelusuran, pelaku ternyata seorang oknum anggota TNI berpangkat kapten.

Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad mengatakan mobil yang digunakan pelaku merupakan mobil dinas Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan disopiri oleh anggota TNI.

Khoirul mengatakan saat ini anggota TNI tersebut sedang diperiksa di Kemenhan. Selanjutnya, yang bersangkutan akan diserahkan ke Puspom TNI.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x