Waduh Berani nya Maling Ambil Uang dan Alat Elektronik Ruben Onsu

- 5 Oktober 2022, 14:48 WIB
Foto Maling Toko Ruben Onsu
Foto Maling Toko Ruben Onsu /Screenshot Instagram @ruben_onsu/

EDITORNEWS.ID - Ruben Onsu mengalami perampokan di kantor usaha kuliner miliknya. Uang dan alat elektronik raib di bawa maling terjadi waktu subuh, Selasa, 4 Oktober 2022.

Ruben Onsu mengunggah di akun Instagram pribadinya berupa rekaman CCTV oknum yang melakukan aksi perampokan. Ruben berharap segera menemukan pelaku tersebut.

"Terjadi perampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetap saya kejar sampai pelakunya dapat, saya upload detail CCTV nya ya, Hei pelaku sampai ketemu," tulis Ruben Instagram @ ruben_onsu.

Dari CCTV terlihat seorang pria bersepeda motor memasuki kantor Ruben lalu mengambil alat elektronik di meja.

Baca Juga: Sempat Berbalas Pesan, Ruben Onsu Sebut Chat Lesti Masih Terlihat Biasa di Hari Kejadian

Melansir laman viva, dalam unggahan suami sarwendah itu ada 2 foto dan 3 video. Ia memperlihatkan ketika pencuri datang dan memarkirkan sepeda motornya. Sedangkan video berikutnya ketika si pencuri memasuki sebuah ruang yang berisi peralatan kantor dan berhasil menggasak alat elektronik di dalamnya.

Selain CCTV, Ruben juga mengunggah foto pelaku yang memperlihatkan wajah pelaku dengan memakai masker hitam yang berhasil mengambil uang di brankas. Sedangkan slide terakhir adalah nomor plat sepeda motor yang digunakan oleh pelaku dengan nomor B 3386 CEQ.

Akibat musibah yang menimpa 2 toko usaha kuliner milik Ruben Onsu mengalami keterlambatan layanan.

Baca Juga: Dua Mantan Pentolan KPK Bicara soal Formula E, KPK Risih Disebut Kriminalisasi Anies

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x