Sosok yang Begitu Faham Tentang Namjoon Leader BTS, Hingga Tak Sungkan Jadikan Panutan

- 5 Oktober 2022, 20:49 WIB
Namjoon dan Jackson
Namjoon dan Jackson /

EDITORNEWS.ID - Tak Bisa diungkiri bahwa BTS selalu ada untuk menghiasi penggemar yang membentuk sebuah fandom yang bernama ARMY.

Karakter dari ke-7 member BTS akan selalu membuat warna di setiap apa yang mereka lakukan, baik candaan, kesedihan dan kebahagiaan, meski kini tengah fokus pada karir masing masing.

Kerap menampakkan tingkah unik mereka, namun sisi keprofesionalan mereka tak akan hilang.

Di sanalah letak spesialnya para member BTS di mata ARMY sebagai penggemar setia.

Baca Juga: Beli Baju Bekas Kombes Pol Peternak Anak Ditangkap Polisi

Nah kali ini kita akan membahas salah satu topik pembicaraan seputar para member BTS.

Sosok member BTS dengan nama Namjoon atau RM BTS, merupakan salah satu member yang menjadi dambaan para penggemar, khususnya ARMY wanita.

Pencapaian yang diraih karena kerja keras dari RM BTS, membuatnya banyak dipiji-puji oleh banyak orang, bahkan salah satu anggota GOT7 dengan nama Jackson Wang, pernah memuji dan terkesan dengan sosok Namjoon.

Jackson GOT7 memuji kerja keras dari sosok Namjoon yang membuatnya merasa kagum. Pada menghadiri wawancara, Jackson mengungkapkan rasa kagumnya tersebut.

Jackson Wang: "Aku memanggilnya Namjoona, yang bekerja dengan sangat keras, dan mendapat tekanan sebagai leader grup.Karena kepribadiannya lah yang membuat semua yang mereka kerjakan di BTS dapat terwujud. Selalu berfikir kedepan dengan bakat yang ia miliki, dan membuat mereka selangkah lebih maju".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x