HYBE Spill Rencana Akhir Tahun, LE SSERAFIM Comeback, BTS Akan Mulai Wajib Militer ?

- 6 Oktober 2022, 12:13 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop global dan terpopuler, BTS memiliki segudang penggemar alias ARMY yang tersebar hingga ke mancanegara.

Meskipun saat ini grup K-Pop global tersebut sedang beristirahat sementara, namun BTS tidak pernah berhenti memberikan kejutan bagi para ARMY.

Melansir dari berbagai sumber,
keuntungan HYBE Labels dalam kuartal tiga 2022 dan bocoran rencana comeback para artisnya turut dibocorkan.

Hal tersebut diungkap oleh Hyundai Motor Securities yang mempublikasikan proyeksi penjualan dan keuntungan HYBE Labels di kuartal tiga 2022, dimana angka penjualan HYBE Labels yang dilaporkan mencapai KRW 412,3 miliar atau setara Rp 4,3 triliun.

Baca Juga: V BTS Pakai Lipstik Merah Menyala, Pemotretan sambil Kampanye Anti 'Cyberbullying'

Harga saham HYBE Labels diproyeksikan turun dari KRW 250 ribu menjadi KRW 210 ribu namun menurut analisis keuangan, investor dapat membeli saham HYBE Labels berdasarkan proyeksi aktivitas perusahaan pada kuartal empat tahun 2022.

Menjelang akhir tahun, HYBE Labels disebut juga sudah punya rencana untuk tahun 2023. Mereka akan mendebutkan 3 sampai 4 grup baru selama tahun 2023.

Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi ketergantungan pada BTS untuk penjualan dan keuntungan perusahaan sebanyak 35 hingga 40 persen hingga tahun 2024.

Baca Juga: V BTS Pakai Lipstik Merah Menyala, Pemotretan sambil Kampanye Anti 'Cyberbullying'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah