V BTS Jadi Nomor 1 Idola K-Pop Pria yang Paling Cocok ketika Membaca Buku

- 4 Oktober 2022, 12:32 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang kian meningkat membuat ketujuh anggota BTS memiliki pengaruh yang kuat dalam kehidupan sehari - hari ARMY.

Salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung lagi-lagi menjadi bahan pembicaraan publik karena memuncaki survey yang dilakukan secara online.

Kali ini, V BTS menjadi nomor satu idola K-Pop yang terlihat sangat cocok ketika membaca, mengikuti jajak pendapat yang dilakukan pada 26 September hingga 3 Oktober 2022 di komunitas grup idola.

Melansir dari berbagai sumber, V berada di peringkat nomor 1 dengan 31.166 suara dari total keseluruhan 59.389 suara.

V BTS pun berhasil terpilih sebagai idola pria yang paling cocok dengan buku, dan hal tersebut membuktikan bahwa pengaruh BTS cukup kuat di seluruh dunia budaya dan seni sebagai 'ikon budaya K-pop'.

Baca Juga: ARMY Geram, Rumor Kencan V BTS Diabaikan oleh Big Hit ? Begini Isi Pernyataannya

Terdapat banyak kasus di mana buku yang dibaca oleh V BTS menjadi topik hangat dan best seller dengan penjualan yang eksplosif.

Hal tersebut memang kerap terjadi pada V BTS, dimana pengaruh nya secara global telah mampu membuat berbagai barang yang ia gunakan menjadi buruan ARMY secara global.

Bahkan sebuah buku yang berjudul "Saya Ingin Pulang Meskipun Saya di Rumah" menjadi buku terpopuler di Jepang setelah V BTS menyebut sebagai buku yang sedang ia baca.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x