Majalah Vogue Korea Spesial Edisi V BTS Pecah Lagi, Kali Ini Cetak Rekor Penjualan di Tiongkok

- 3 Oktober 2022, 18:19 WIB
V BTS
V BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, baru - baru ini V BTS membuat ARMY heboh dengan menjadi sampul dalam majalah Vogue Korea.

V BTS bahkan sukses membuat ARMY menggila dengan visualnya yang terpampang dalam 6 edisi sampul majalah.

Pada beberapa waktu yang lalu, ketika masih belum resmi beredar saja V telah berhasil membuat penjualan pre-order majalah Vogue Korea sold out hingga 1 juta hanya dalam seminggu.

Kini pun V BTS alias Kim Taehyung membawa kabar baik lagi bagi para ARMY, khususnya ARMY yang berdomisili di Tiongkok.

Baca Juga: Wow ! J-Hope BTS Pakai Jam Tangan seharga Rp 1 Miliar ketika Makan di Restoran Mewah Prancis

Melansir dari berbagai sumber, cover majalah Vogue Korea edisi spesial V BTS telah berhasil melampaui 72.000 penjualan di Tiongkok dan memecahkan rekor penjualan majalah tertinggi untuk idola K-pop.

Sebagai informasi, anggota BTS tersebut menjadi orang pertama yang mendapatkan enam sampul untuk Vogue Korea dan sukses mencapai rekor pertama kali dimana dirinya tampil secara individu sebagai model sampul untuk sebuah majalah.

Selain itu, peraturan ketat yang ditetapkan oleh pemerintah Tiongkok baru-baru ini mengenai K-pop sama sekali tidak menghentikan para fans Taehyung untuk memberikan dukungan penuh mereka pada sampul majalah solo pertamanya.

Dan berdasarkan penjualan terbaru yang diunggah pada 2 Oktober 2022 ARMY Tiongkok telah membeli total 72.852 eksemplar majalah Vogue Korea V melalui berbagai platform.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x