Hasil Liga Champions, City Pesta Gol, AC Milan Keok, dan Messi Catat Rekor Baru

- 6 Oktober 2022, 12:04 WIB
Mesi... Mesii.... Mesiimesii
Mesi... Mesii.... Mesiimesii /Instagram

EDITORNEWS.ID - Sejumlah laga menarik tersaji pada Liga Champions tadi malam. Perubahan klasemen dan rekor baru pun tercipta.

Adalah Lionel Messi yang kembali mencatatkan rekor. Sementara itu, Erling Haaland masih memimpin daftar topscorer sementara.

Liga Champions 2022-2023 kembali bergulir dengan memasuki pertandingan yang ketiga di fase grup.

Sebanyak 8 pertandingan, dari Grup E hingga Grup F, digelar pada Rabu (5/10/2022) malam WIB hingga Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Keutamaan Memperingati Maulid Nabi, Salah Satunya Dijauhkan dari Bala

Salah satu pertandingan yang menarik perhatian adalah Benfica vs PSG. Duel yang digelar di Estadio da Luz berakhir imbang dengan skor 1-1.

PSG terlebih dahulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-22.
Berawal dari umpan Neymar, Messi langsung menyambar dengan kaki kiri dan membuat bola bersarang di pojok kanan gawang Benfica.

Gol ke gawang Benfica membuat Messi menjadi pemain pertama yang mencetak gol ke gawang 40 tim berbeda di Liga Champions. Pada menit ke-41, Benfica berhasil menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Danilo Pereira.

Setelah itu, tidak ada lagi gol yang tercipta sehingga kedudukan 1-1 tetap bertahan sampai laga usai. Hasil seri tersebut membuat PSG masih kokoh di puncak klasemen Grup H dengan 7 poin.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x