Gagal Menyalip Sebuah Truk, Seorang Pengemudi Wanita Tewas di Tempat

- 4 Maret 2021, 11:58 WIB
Ilustrasi kecelakaan, foto tak terkait berita. Diduga melanggar lalu lintas dengan berboncengan tiga orang saat mengemudikan motor, seorang warga Arjasari, Kabupaten Bandung melayang sia-sia.
Ilustrasi kecelakaan, foto tak terkait berita. Diduga melanggar lalu lintas dengan berboncengan tiga orang saat mengemudikan motor, seorang warga Arjasari, Kabupaten Bandung melayang sia-sia. /Tofan/PORTALSURABAYA/

EDITORNEWS - Nasib malang menimpa seorang pengemudi kendaraan sepeda motor di Jalan Siliwangi, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat yang mengakibatkan tewas di tempat.

Korban tersebut adalah seorang wanita bernama Yeni Kusmawati berusia 36 tahun.

Insiden itu bermula saat pengemudi tersebut hendak menyalip sebuah mobil truk dengan muatan sampah, dan jalan tersebut kecil dan licin.

Baca Juga: Penemuan Mayat Pria di Saluran Irigasi KW 9 Kampung Bangkuang, Kecamatan Karawang

Baca Juga: Nasib Malang Menimpa Salah Satu Tenaga Medis yang Terbunuh Pasukan Keamanan Myanmar

Lebih lanjutnya Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan motor dengan nomor polisi B 9245 TOR berusaha menyalip saat ruas jalan yang tidak memadai dari sisi kiri truk sampah milik Pemprov Jakarta.

Kompol Erna juga menuturkan saat motor membentur sisi kiri truk sampah, pengendara dan motornya tersungkur pada bagian bawah truk.

Diduga pengemudi tersebut tidak sabar dengan laju mobil truk sampah yang berada didepannya, sehingga mengakibatkan kecelakaan yang fatal.

Baca Juga: Dendam Dimarahi Majikan karena Lupa Siram Tanaman, ART Bunuh Nenek 80 Tahun

Baca Juga: Seorang Pesepeda Lansia Menghembuskan Nafas saat Breakfast di Kedai Soto Arcamanik Kota Bandung

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x