Dandim Sarko Punya Harapan Besar Terhadap Satgas TMMD Sebagai Pionir Pendidikan di Bukit Beringin

- 26 Juni 2021, 14:36 WIB
Dandim Sarko Letkol Inf Tomi
Dandim Sarko Letkol Inf Tomi /

EDITORNEWS - Orang nomor satu di Kodim Sarko ini mengaku punya harapan besar  terhadap kehadiran Satgas TMMD ke 111 ini, hal ini dapat memberikan serta memotori nilai-nilai luhur Gotong royong dan kecintaan generasi kita terhadap rasa nasionalis dan kebangsaan.

Hal inilah yang di ucapakan Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, ketika melihat prospek pendidikan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangki Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi sebagai lokasi TMMD ke 111 Tahun 2021 yang di selenggarakan Kodim 0420 Sarko.Sabtu, 26 Juni 2021.

Satgas yang ada di Bukit Beringin di harapkan mampu memberikan ilmu pengetahuan kepada masyarakat khususnya anak-anak.

Baca Juga: Wujudkan Lingkungan Sehat, Anggota Satgas TMMD Terlihat Kompak Bersama Warga

Baca Juga: 3 Cerita Lucu RM BTS yang Dibagikan Para Member, Salah Satunya Soal Virus Komputer

Hal ini bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui TMMD saya harapkan kegiatan satgas bisa memberikan dampak positif bagi warga Bukit Beringin begitu juga di dunia pendidikan, tambah Letko Tomi.

Melalui TMMD kami akan terus berupaya baik itu dalam bidang pembangunan maupun sasaran non fisik seperti bimbingan belajar, ini juga bagian dari Kodim 0420 Sarko mencerdaskan kehidupan Bangsa dan anggota satgas harus mampu menjadi motor/penggerak pendidikan bai masyarakat, harap Dansatgas.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x