Dandim Beberkan Kondisi Lokasi TMMD, Lebih 20 Tahun Jalan Penghubung Antar Kecamatan Tidak Digunakan

- 25 Juni 2021, 10:10 WIB
Dansatgas TMMD ke 111 Kodim Sarko
Dansatgas TMMD ke 111 Kodim Sarko /

EDITORNEWS -  Orang nomor satu di Kodim Sarko ini menjadi sorotan, berbagai tugas yang diemban mendapatkan apresiasi termaksud Bupati Merangin Al Haris, yang kini terpilih menjadi Gubernur Jambi, hal serupa juga datang dari anggota DPR-RI Sutan Adil Hendra Nasution dan Tokoh masyarakat Suku Anak Dalam Sarolangun-Bangko.

Apresiasi itu tidak membuatnya tinggi hati justru sebaliknya karena semua itu dilakukan dengan keiklasan dan ibadah, ungkapnya saat di tanya awak media.

Letkol Inf Tomi Radya Diansyah lebih banyak berbaur dengan warga di lokasi terpusat TMMD ke 111 Bukit Beringin dengan warga Suku Anak Dalam (SAD) Kecamatan Bangko Barat Merangin.

Selaku Dansatgas TMMD ke 111 Tahun 2021 kembali pantau pengerjaan sasaran fisik di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Jum’at 25 Juni 2021.

Baca Juga: Kedekatan Satgas TMMD Bersama Orangtua Asuh, Bantu Memasak Sebelum Berangkat Kelokasi Fisik

Sesampainya di titik nol pengerjaan jalan, lulusan Akmil 2001 yang akrab di panggil Pak Tomi, langsung di serbu awak media yang sudah menunggu kehadirannya. 

Dijelaskan, di tempat saya berdiri sekarang tepatnya di lokasi pembanguna tugu TMMD Ke 111 sebagai symbol bahwa disini pernah ada pelaksanaan program TMMD ke 111 yang di selenggarakan Kodim 0420 Sarko, kata Letkol Tomi.

Ditambahnya, dibelakang saya posisi saat ini (sembari menujuk jalan)“ ini adalah jalan yang sudah lebih dua puluh tahun tidak pernah di gunakan”, menjelaskan.

Baca Juga: Personel TMMD Tak Perlu Mekanik Memperbaiki Alat Berat 'Excavator' Rusak

Kenapa tidak di gunakan lagi dikarenakan jalan tersebut sudah rusak, sehingga menyulitkan warga melewati jalan tersebut, sedangkan hasil komoditi pertanian banyak di dalam sana yang akan di jual oleh warga,imbuhnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x