Melaksanakan Patroli Wilayah, Dandim Sarko: Tak Hanya Sarana Fisik Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif

- 24 Juni 2021, 17:24 WIB
Dandim Sarko didampingi beberapa pejabat Kodim 0420 Sarko  melaksanakan patroli
Dandim Sarko didampingi beberapa pejabat Kodim 0420 Sarko melaksanakan patroli /

EDITORNEWS - Selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021 Dandim 0402 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis  dalam aktivitas di lokasi TMMD juga melaksanakan patroli wilayah.

Bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, sebagai lokasi TMMD Ke 111 tahun ini, tentunya tidak hanya sasaran fisik maupun sasaran non fisik saja yang menjadi prioritas.Rabu, 23 Juni 2021.

Dalam kesempatan yang sama Dandim juga bisa langsung berinteraksi dengan warga sekitar dan memberikan arahan untuk tetap melakukan protokol kesehatan (Prokes).

“Akan tetapi kami juga memastikan situasi wilayah aman dan kondusif”, tegas Dansatgas.

Baca Juga: SELAMAT! Jungkook BTS Berhasil Top 7 Billboard Japan Hot 100 Composers.

Baca Juga: Dapur Umum Satgas TMMD 111 Kodim Sarko, Satgas Pasilog: Pastikan Logistik Aman

Didampingi beberapa pejabat Kodim 0420 Sarko lainnya, kali ini kami melaksanakan patroli di wilayah di lokasi berlangsungnya TMMD.

Patroli ini bertujuan untuk mengetahui situasi terkini di wilayah serta memberikan rasa aman kepada warga, selain itu juga dengan patroli ini juga kami meninjau lokasi-lokasi sasaran fisik yang masih dalam pengerjaan.

Dengan mengunjungi lokasi sasaran fisik TMMD, kehadiran kami juga memberikan semangat, support dan dukungan moril bagi anggota satgas serta warga yang ikut membantu semua pengerjaan sasaran fisik.

Besar harapan pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021 bisa tepat waktu dan sukses, tutup Letkol Tomi selaku Dansatgas.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x