Bantu Bangun Pos Jaga di TMMD, Bripka Cepi: Kami Sangat Mendukung Program Ini

- 23 Juni 2021, 11:59 WIB
/

EDITORNEWS - Keberadaan pos jaga atau sering disebut poskamling di setiap daerah tentu menjadi sangat penting.

Selain untuk menjaga keamanan wilayah, pos ini juga berfungsi sebagai titik kumpul warga dalam jumlah kecil, sehingga dapat terus menjalin komunikasi dan hubungan sosial antar warga.

Pada pelaksanaan TMMD 111 Kodim Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, salah satu sasaran fisik yang dibangun termasuk pembuatan pos jaga.

Dalam proses pengerjaannya, Bripka Cepi, personel Polres yang bergabung dalam satgas TMMD 111 terlihat aktif, dan terus berkoordinasi dengan Kapten Ramlan, koordinator pembangunan pos jaga.

Baca Juga: Sinergi Membangun Negeri TNI -Polri Bangun Tugu TMMD di Bukit Beringin

Baca Juga: TMMD 111 Kodim Sarko Tuai Pujian, Al Haris: Ini Program yang Luar Biasa

Pagi itu, Rabu 23 Juni 2021 Bripka Cepi terlihat tengah asyik membicarakan. bagaimana kelanjutan Pembangunan Pos Jaga di Dusun I Desa Bukit Beringin.

Bripka Cepi sangat mendukung program TMMD 111 Kodim 0420 Sarko di Desa Bukit Beringin. Selain menjaga keamanan desa, dia juga turut membantu percepatan perbaikan poskamling di desa itu.

“Ini bentuk sinergitas TNI dan Polri. Kami sangat mendukung program TMMD ini,” terang Cepi.

Semoga sinergitas dan semangat TMMD ini dapat terus terjalin, dan menjadi contoh bagi warga masyarakat dalam bersama-sama menjaga situasi dan kondisi keamanan lingkungan.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x