Sinergi Membangun Negeri TNI -Polri Bangun Tugu TMMD di Bukit Beringin

- 23 Juni 2021, 11:52 WIB
Kapten Inf Ramlan selaku Koordinator Tugu Prasasti TMMD
Kapten Inf Ramlan selaku Koordinator Tugu Prasasti TMMD /

EDITORNEWS - Kekompakkan dan sinergitas antara TNI dan Polri pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat terus terjaga.

Beberapa kemajuan terus terlihat dari setiap pekerjaan fisik maupun non fisik, hal ini tak terlepas dari sinergitas antara TNI Polri dan warga masyarakat tentunya.

Dansatgas Letkol  Inf Tomi Radya Diansyah melalui Kapten Inf Ramlan selaku Koordinator Tugu Prasasti TMMD, mengatakan personil Polri yang bergabung dalam Satgas TMMD sebanyak sepuluh personil dari Polres Merangin.

Baca Juga: TMMD 111 Kodim Sarko Tuai Pujian, Al Haris: Ini Program yang Luar Biasa

Baca Juga: Jangan Asal Vaksin, Ketahui Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Sebelum Dan Sesudah Vaksinasi Covid-19

"Iya, ada sebanyak sepuluh personil yang mengikuti kegiatan TMMD bergabung dalam Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420 Sarko TA. 2021 di Desa Bukit Beringin” jelasnya.

Ditambahkan Kapten Ramlan, keikutsertaan unsur Polri dan Instansi terkait dimaksudkan untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini.

Hal ini sebagai upaya memaksimalkan seluruh sasaran program TMMD yang sesuai dengan semangat dan tema yang diusung, yakni TMMD ke 111 Sinergi Membangun Negeri.

Ramlan sangat berbangga atas upaya yang dilakukan TNI bersama Polri kepada masyarakat. 

'Saya sangat berterima kasih dengan bantuan masyarakat. Semoga dengan monumen ini, anggota TNI selalu ada di hati masyarakat, Ini bukti bahwa anggota TNI manunggal bersama rakyat di Merangin,” Ucap Ramlan.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x