Dituding Plagiat Kalung Berlian Mirip Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Buka Suara!

- 22 Juni 2021, 13:28 WIB
Ayu TingTing bersama Putrinya
Ayu TingTing bersama Putrinya /

EDITORNEWS - Beberapa hari ini jagat maya Indonesia heboh dengan menyeret artis pedangdut Ayu Ting Ting dan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Pedandut yang tenar dengan tembang Alamat Palsu ini dituding menjiplak fashion Nagita Slavina, mulai dari gaya berpakaian hingga aksesori yang mereka gunakan.

Setelah sempat viral karena tas milik Ayu Ting Ting yang sama dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting diduga melakukan aksi plagiat konsep perayaan ulang tahun dari tasyakuran 4 bulan Nagita Slavina, yaitu Beautiful in White.

Banyak haters Ayu Ting Ting menganggap dia plagiat atas apa yang istri Raffi Ahmad itu gunakan.

Baca Juga: TMMD Diharapkan dapat Mengedukasi Masyarakat Terhadap Riuhnya Media Sosial

Kian memanas, kini kalung berlian ia gunakan pada acara ulang tahun sang putri beberapa waktu lalu juga menjadi sorotan netizen.

Dituding, Ayu Ting Ting kepergok menggunakan kalung berlian ditaksir Rp8 miliar mirip dengan yang dikenakan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bulan lalu.

Menanggapi tudingan tersebut, Ayu Ting Ting mengatakan jika kalung itu sudah lama ia miliki atas pemberian dari ayah Rozak.

Komentar netizen yang selalu menyudutkan dirinya karena plagiat Nagita Slavina, Ibu satu orang anak tidak pernah menganggap terlalu serius atas aksi haters kepadanya.

Baca Juga: Bikin Syahdu, Suara Adzan Terdengar dalam Film Escape from Mogadishu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x