TMMD 111, Kompak Sebelum Beraktifitas TNI Polri Patroli Bersama

- 22 Juni 2021, 08:19 WIB
Patroli TMMD Kodim Sarko
Patroli TMMD Kodim Sarko /

 

EDITORNEWS - Membangun kebersamaan agar tercipta suasana harmonis dan kekompakkan, Kapten Inf Suhadi melaksanakan patroli bersama.

Bersama personil TNI anggota Satgas TMMD dan personil dari Polsek Bangko, Kapten Suhadi awali kegiatan pagi ini, Selasa 22 Juni 2021 dengan keliling berpatroli disekitar wilayah dimana lokasi dilaksanakannya TMMD.

Selain menjalin kebersamaan, patroli ini juga untuk memastikan situasi dan kondisi di wilayah Desa Bukit Beringin yang menjadi lokasi TMMD aman dan kondusif tegas Kapten Suhadi.

Baca Juga: Kades Bukit Beringin Dukung Penuh Program TMMD Kodim Sarko

Baca Juga: Meski Sedang Bertugas Satgas Sempatkan Bercengkerama dengan Anak-anak

'Selain itu, melalui patroli aktif ini juga bagian dari wujud nyata sinergi TNI Polri di wilayah, sehingga akan memberi dampak baik dan positif bagi masyarakat, khususnya di lokasi TMMD tahun ini,' tambahnya lagi.

Ditambahkannya, ini juga sebagai bentuk dukungan moril untuk memberikan semangat kepada satgas agar tetap fokus dengan sasaran utama dalam program TMMD.

'Melalui patroli rutin ini juga, saya memantau dan mengecek langsung kehadiran anggota satgas yang ada di lapangan dalam mengerjakan sasaran fisik pembangunan serta memberikan dukungan moril agar anggota satgas tetap semangat dalam mengerjakan sasaran yang masuk dalam program TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0402 Sarko,'tutup Kapten Inf Suhadi.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x