Pasiter Satgas TMMD Pimpin Apel Pagi dan Kesiapan Personil

- 23 Juni 2021, 12:05 WIB
Personel Satgas TMMD 111 melakukan apel pagi.
Personel Satgas TMMD 111 melakukan apel pagi. /

EDITORNEWS - Sebelum memulai aktifitas dan melanjutkan pekerjaan pada pelaksanaan TMMD, personil Satgas TMMD 111 melakukan apel pagi.

Apel yang diikuti oleh puluhan personil satgas TMMD ini sekaligus untuk pengecekan kesiapan personil sebelum melaksanakan kembali tugas pengerjaan sasaran fisik TMMD, di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabuoaten Merangin, Rabu 23 Juni 2021 pagi.

Dalam apel pagi yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0420 Sarko Kapten Inf M. Suhadi tersebut, personil juga diminta untuk terus menjaga stamina dan kesehatan mengingat cuaca yang kurang mendukung dalam beberapa hari terakhir.

“Kita laksanakan apel pagi dalam rangka melihat kesiapan serta kondisi dari personil satgas sebelum melaksanakan tugas,” ujar Pasiter saat dkonfirmasi.

Baca Juga: Bantu Bangun Pos Jaga di TMMD, Bripka Cepi: Kami Sangat Mendukung Program Ini

Baca Juga: Sinergi Membangun Negeri TNI -Polri Bangun Tugu TMMD di Bukit Beringin

Pasiter juga menyampaikan bahwa persiapan ini perlu dilakukan, untuk mengurangi resiko kerja dan terlebih lagi agar seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung optimal.


Kapten Suhadi juga berpesan kepada para personil untuk tetap memerhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan tersebut, sehingga sasaran fisik TMMD dapat tercapai optimal.

“Kami lakukan pengecekan baik personel maupun alat, karena nantinya akan dibagi di beberapa titik, Kami ingin semua berjalan lancar,” tegas Suhadi

Ini sesuai petunjuk dari Dansatgas TMMD 111 Kodim Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, agar seluruh personil yang terlibat tetap memperhatikan faktor kesehatan dan keamanan.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x