Hubungan Zayn Malik dan Selena Gomez Direstui Sang Mantan

- 27 Maret 2023, 23:18 WIB
Supermodel Gigi Hadid
Supermodel Gigi Hadid /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Rumor tentang Zayn Malik dan Selena Gomez menjalin hubungan telah tersebar dan menjadi pemberitaan renyah di jagat maya.

Atas hubungan baru mantan kekasihnya Zayn Malik, Gigi Hadid memberikan lampu hijau atau restu atas hubungan Zayn dengan Selena Gomez. 

Dilansir US Weekly tentang respons Gigi Hadid itu menekankan bahwa ibu satu anak itu mendukung apapun keputusan Zayn dan merestui hubungannya dengan Selena Gomez.

“Gigi sama sekali tidak bermasalah dengan kencan Zayn," kata seorang sumber yang dekat dengan Gigi. 

Baca Juga: Aktor Film Marvel Ditangkap Polisi Karena Kasus Penganiayaan

Meski merestui dan mendukung penuh hubungan Zayn, Gigi meminta agar mantan personel One Direction itu tetap menjadi orang tua yang baik bagi putrinya, Khai. 

“Selama dia bahagia dan stabil dan terus menjadi orang tua yang baik untuk (putri mereka) Khai, dia baik-baik saja dengan siapa pun yang dia ajak kencan,” ujarnya. 

Reaksi Gigi Hadid ini muncul tak lama setelah muncul kabar Zayn Malik dan Selena Gomez berkencan. Di mana Zayn dan Selena kepergok sedang berkencan dengan makan malam di New York City beberapa waktu lalu. 

Sumber yang melihat mereka bahkan mengatakan bahwa Zayn dan mantan kekasih Justin Bieber itu berpegangan tangan dan berciuman. 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x