Harry Styles dan Emily Ratajkowski Dikabarkan Berkencan Setelah Terlihat Berciuman di Tokyo

- 26 Maret 2023, 10:25 WIB
Harry Styles dan Emily Ratajkowski
Harry Styles dan Emily Ratajkowski /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Musisi  dan  penyanyi Album of The Years 2023 Grammy Award, Harry Styles,  saat ini tengah berada di Jepang dalam melakukann rangkaian tour konsernya.

Dilansir dari People, pada saat melakukan konsernya di Jepang, Harry Styles (29), dan model serta aktris Emily Ratajkowski (31), memicu rumor kencan setelah mereka terlihat berciuman di Tokyo dalam foto dan video yang beredar.

Dalam foto dan video tersebut, keduanya terlihat saling berciuman satu sama lain. Styles terlihat mengenakan kemeja putih dengan jaket hitam dan celana yang serasi, sedangkan Ratajkowski terlihat mengenakan jaket pink dan hitam serta rok hitam panjang.

Styles saat ini berada di Jepang tampil sebagai bagian dari rangkaian konser Love on Tour miliknya, kemudian akan dilanjutkan konser di Denmark pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga: Anak ke-3 Mark Zuckerberg Diberi Nama Aurelia Chan Zuckerberg

Pihak Ratajkowski maupun Harrry Styles belum menanggapi terkait rumor kencan tersebut ..

Rumor asmara Styles dengan Ratajkowski muncul setelah hubungan Harry Styles dengan Olivia Wilde berakhir pada akhir tahun lalu.

Olivia Wilde dan penyanyi "As It Was" itu dikabarkan putus  dari hubungan mereka setelah hampir dua tahun menjalinn hubungan. Beberapa sumber menyebutkan Harry Styles dengan sang mantan ini masih berhubungan baik hingga saat ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x