Pebulu Tangkis Kevin Sanjaya Resmi Persunting Valencia Tanoesoedibjo

- 23 Maret 2023, 23:42 WIB
Kevin Sanjaya dan istri
Kevin Sanjaya dan istri /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Kabar bahagia datang dari atlet kebanggaan tanah air, Kevin Sanjaya. Kevin resmi melapas masa lajangnya dengan mempersunting Valencia Tanoesoedibjo pada Kamis, 23 Maret 2023. Pernikahan keduanya dilaksanakan di kota Paris, Perancis.

Pernikahan itu dihadiri oleh keluarga dan sejumlah kerabat dekat. Dari unggahan di media sosial, terlihat ada Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya yang hadir di acara pernikahan Kevin dan Valencia. Hadir juga penyanyi Vidi Aldiano yang diminta menjadi saksi pernikahan.

Seperti diketahui, Vidi merupakan salah satu sahabat Kevin. Keduanya sering terlihat akrab dalam beberape kesempatan. Hal inilah yang membuat Vidi diminta untuk menjadi saksi dalam pernikahan Kevin. Dalam acara tersebut juga terlihat istri VIdi, Sheila Dara Aisha.

Selain para publik figur, turut hadir juga rekan Kevin sesama atlet. Ada duo bintang pebulutangkis Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Fajar sendiri mengunggah Instagram Story dengan foto pernikahan Kevin dan Valencia.

Baca Juga: Park Seo Joon dan IU Telah Bekerja sama dalam film drama 'Dream' menjadi kenyataan

Sebelumnya, Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022 lalu. Kevin melamar sang pujaan hati dengan latar Jakarta International Stadium (JIS). Video lamarannya pun diunggah di akun Instagramnya. Jawaban ‘Iya’ yang diberikan oleh Valencia pun jadi kado manis untuk Kevin. Pasalnya, saat momen itu ia sedang berulang tahun ke-27.

Pernikahan Kevin dan Valencia pun dibanjiri ucapan dan doa dari berbagai pihak. PBSI sebagai induk bulu tangkis Indonesia juga turut memberikan selamat kepada atletnya tersebut.

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa,” tulis akun Twitter resmi PBSI @INABadminton.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x