Kevin Sanjaya Mempersunting Kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo di Paris

- 24 Maret 2023, 22:04 WIB
Kevin Sanjaya Menikahi Valencia
Kevin Sanjaya Menikahi Valencia /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah pemain bulu tangkis Indonesia yang pernah menduduki peringkat 1 dunia di nomor ganda putra oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia.

Dia bermain untuk PB Djarum, dan menjadi anggota klub tersebut sejak 2007. Dia memenangkan gelar ganda putra di All England Open pada 2017 dan 2018; Final Superseries Dunia pada 2017; dan di Asian Games 2018.

Bersama rekannya saat ini, Marcus Fernaldi Gideon, mereka dianugerahi Pemain Pria Terbaik BWF Tahun Ini selama dua tahun berturut-turut setelah mengoleksi tujuh gelar Superseries pada 2017 dan delapan gelar Tur Dunia pada 2018.

Sukamuljo dan Gideon sering disebut sebagai "the Minions" karena tinggi badan mereka yang di bawah rata-rata dan gaya permainan mereka yang cepat dan lincah, melompat dan memantul seperti Minion di film Despicable Me.

Baca Juga: The Weeknd, Penyanyi yang Mencapai Angka Tertinggi di Spotify

Gillian Clark, komentator BWF, menyatakan bahwa permainan cepat yang ditunjukkan oleh Sukamuljo dan Gideon membawa permainan ganda putra ke level baru dan membuat pertandingan semakin menarik untuk disaksikan.

Kabar bahagia dari dari Kevin Sanjaya yang mempersunting kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo, di Paris, Prancis, pada waktu Kamis 23 Maret 2023 waktu setempat.

Terlihat kedua mempelai menggunakan baju pernikahan berwarna putih.
Di sela-sela sesi pemberkatan, Kevin dan Valencia melakukan ciuman pertama setelah menikah.

Romantis dan mewahnya buat takjub. Beberapa rekan sesama atlet bulu tangkis dan artis menghadiri pernikahan pasangan ini, terlihat ada Fajar Alfian, Rian Ardianto, Vidi Aldiano, Sheila Dara, hingga Brandon Salim.

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x