Penyebab Penyanyi Ardhito Pramono Ngamuk di Klab Malam Malang

- 22 Maret 2023, 00:17 WIB
Ardhito Pramono
Ardhito Pramono /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Penyanyi sekaligus Musisi, Ardhito Pramono,  kembali jadi sorotan publik seusai kedapatan mengamuk di kelab malam, yang ada di  kawasan Malang, Jawa Timur.

Bukan hanya itu saja, Ardhito Pramono pun sempat ngamuk dengan melempar gelas karena emosi.

Manajer Klab Loteng Teppanyaki Bar, Yohan menyampaikan kesaksian bagaimana momen ngamuk Ardhito tersebut terjadi. Awalnya peristiwa itu terjadi Senin (20/3/2023) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, Ardhito bersama dengan teman-temannya datang ke klab yang dia kelola.

"Saat itu dia bersama teman-temannya, lebih dari 6 orang kayaknya. Posisi memang lagi rame dan banyak tamu yang antre. Waktu itu dia (Ardhito) bersama teman-temannya datang langsung nyelonong," kata Yohan.

Baca Juga: Euforia dari konser BLACKPINK di Indonesia dikomentari Langsung oleh Artis Tanah Air

Saat dihentikan oleh petugas keamanan kafe, Ardhito menyebutkan namanya tapi empat petugas itu tidak tahu bahwa Ardhito merupakan salah satu musisi kondang di Indonesia.

"Dihentikan sama security kami. Kan security-nya tua-tua, nggak kenal dia. Terus dia bilang 'kalau Pramono Anung tahu?' Security tahu Pramono Anung, dan akhirnya dia (Ardhito) bilang kalau beliau adalah bapaknya," ujar Yohan.

Sempat terjadi kegaduhan hingga akhirnya Yohan datang dan mengizinkan Ardhito bersama teman-temannya masuk. Saat itu, kondisi Ardhito diduga juga sudah terpengaruh minuman alkohol.

Selama berada di dalam bar kondisi sudah kondusif. Beberapa waktu kemudian, Ardhito mengajukan permintaan kepada DJ agar memainkan sebuah lagu. Tapi karena tidak sesuai dengan tema, DJ pun menolak.

"Nah dia (Ardhito) pun marah dan bilang ke DJ katrok, sambil mengacungkan jari tengah. Si DJ membalas dengan mengacungkan jari tengah. Tapi Ardhito tidak terima dan melempar gelas ke arah DJ," tuturnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x