Kabar Mengejutkan Datang dari Komika Tanah Air Marshel Widianto yang Telah Menikah dan Dikaruniai Anak

- 21 Maret 2023, 22:53 WIB
Pasangan Marshel dan Cesen
Pasangan Marshel dan Cesen /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari komika, Marshel Widianto. Pada Sabtu 18 Maret 2023 kemarin, Marshel mengunggah foto bayi di laman sosial medianya. 

Dimana bayi tersebut, ia sebut sebagai anak pertamanya.
Dalam caption yang ia tulis, sang komika juga menyebut bawa Cesen merupakan istrinya.

"Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," sambungnya lagi.

Menimbulkan banyak tanda tanya, Marshel sendiri baru go publik dengan Cesen pada 17 Desember 2022 lalu. Saat itu ia mengunggah foto bersama Cesen, sembari menuliskan caption, " Yansen Indiani Widianto."

Baca Juga: Begini Sikap Nagita Slavina Setelah Tau Suaminya Video Call dengan Mimi Bayuh

Unggahan tersebut juga langsung banjir ucapan selamat dari para sahabat artis. Bahkan dalam komentar, para sahabat artis nampak tak terlihat kaget justru memberikan 
selamat dan turut bahagia.

Marshel sepanjang tahun 2022 lalu dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Karena dipertemukan dalam sebuah acara, keduanya makin lengket dan banyak dijodohkan.

Jarang mengunggah tentang istrinya Cesen hingga Komika ini sendiri tak segan mengunggah potret-potret mesranya dengan Celine dan menuliskan caption yang romantis.

Namun sekarang ini baru terkuak bahwa  diketahui Marshel sudah menikah diam-diam dengan mantan personel JKT48 yang baru berusia 23 tahun ini.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x