Selena Gomez dan Zayn Malik Dirumorkan Berkencan Setelah Terlihat Makan Malam Bersama di New York City

- 25 Maret 2023, 15:09 WIB
Selena Gomez dan Zayn Malik
Selena Gomez dan Zayn Malik /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Selena Gomez dikabarkan sedang mencari pasangan. Sementara mantan penyanyi One Direction, Zayn Malik terkahir dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Gigi Hadid.

Kedua penyanyi bersuara emas ini kini keduanya berusia 30 tahun,  Dilansir dari People, hal mengejutkan datang dari rumor kencan antara keduanya setelah mereka terlihat makan malam bersama di New York City.

Berita tentang makan malam dan jalan-jalan mereka menjadi viral di TikTok setelah pengguna @klarissa.mpeg berbagi pesan teks dengan seorang temannya yang mengklaim bahwa dia adalah pekerja di sebuah restoran tempat Zayn dan Selena makan malam bersama.  Namun akun tersebut tak menyebutkan nama dan lokasi restoran. 

Setelah menjelaskan bahwa dia dan temannya bekerja di hot spot favorit selebritis, dia membagikan tangkapan layar percakapan SMS mereka, di mana temannya menulis:

Baca Juga: Kevin Sanjaya Mempersunting Kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo di Paris

"Ceritakan bagaimana Selena Gomez dan Zayn berjalan ke [restoran] sambil bermesraan dan aku mendudukkan mereka."tulisnya.

Makan malam itu diadakan beberapa minggu setelah diketahui Zayn Malik mengikuti Instagram Selena Gomez.

Fans juga telah mengedarkan ulang momen karpet merah dari awal 2010-an di mana Gomez ditanya siapa anggota One Direction yang paling ingin dia cium.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x