Anak ke-3 Mark Zuckerberg Diberi Nama Aurelia Chan Zuckerberg

- 25 Maret 2023, 16:29 WIB
Anak ke-3 Mark Zuckerberg
Anak ke-3 Mark Zuckerberg /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan istri menyampaikan berita gembira ke publik. Pasangan ini mengumumkan kelahiran anak ketiganya melalui instagram pribadinya pada 24 Maret 2024 dan diberi nama  Aurelia Chan Zuckerberg.

"Selamat datang ke dunia, Aurelia Chan Zuckerberg! Kamu adalah berkat kecil," tulis Zuckerberg dalam caption di akun Instagram pribadinya. 

Dalam foto pertama di unggahan tersebut, Mark terlihat tengah berbaring di samping si Kecil Aurelia sambil tersenyum manis. Tampak Aurelia yang dibedong dengan kain berwarna putih biru itu melihat sang ayah. 

Sementara foto kedua menampilkan sosok Priscilla yang tengah bersama Aurelia. Si putri kecilnya itu tengah berada di atas dada Priscilla.

Baca Juga: Lyodra, Tiara dan Ziva Jebolan Indonesia Idol Digaet Jadi Penyanyi Lagu Piala Dunia U-20

Aurelia Chan pun menjadi anak ketiga Zuck dan Priscilla. Anak pertama mereka, yakni Maxima Chan Zuckerberg, lahir pada tahun 2015. Disusul oleh anak kedua, August, yang lahir pada tahun 2017. Dengan demikian, ketiga anak Zuck semuanya perempuan.

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg sendiri menikah pada tahun 2012 dalam sebuah upacara kecil-kecilan. Kini di usia pernikahan mereka yang ke-11, pasangan tersebut telah memiliki tiga orang anak.

Mereka dikenal sebagai pasangan sederhana dan tak pernah mengalami skandal. Zuck kenal dengan Priscilla saat sama-sama kuliah di Universitas Stanford. Mereka akhirnya pacaran dan menikah.

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x