Aktor Film Marvel Ditangkap Polisi Karena Kasus Penganiayaan

- 27 Maret 2023, 00:19 WIB
Aktor film Marvel Jonathan Majors
Aktor film Marvel Jonathan Majors /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Jonathan Majors diamankan polisi karena dituduh melakukan tindakan penganiayaan kepada seorang wanita. Ia ditangkap di New York pada Sabtu 25 Maret waktu setempat. Majors disebut-sebut melakukan tindakan itu dalam perselisihan rumah tangga.

Penangkapan Majors bermula dari panggilan darurat 911. Perwakilan dari Departemen Kepolisian New York menyebut, panggilan berasal dari sebuah apartemen yang berada di wilayah Chelsea. Melalui laporan tersebut dikatakan bahwa seorang pria berusia 33 tahun terlibat dalam perselisihan rumah tangga dengan seorang wanita berusia 30 tahun.

Aktor yang memerankan karakter Kang the Conqueror itu dituduh melakukan pencekikan, penyerangan, dan pelecehan. Sementara itu, perempuan yang terlibat permasalahan dengan Majors menderita luka ringan di kepala dan lehernya serta dibawa ke rumah sakit.

Terkait pemberitaan ini, seseorang yang mewakili Majors membantah tuduhan tersebut. Perwakilan Majors mengatakan sang aktor tidak melakukan kesalahan apa pun. Pihaknya juga berharap dapat membersihkan nama sang aktor dan membereskan permasalahan tersebut.

Baca Juga: Setelah 10 Tahun Bersama, Daniel Radcliffe dan Erin Darke Menantikan Anak Pertama

Sejauh ini pihak NYPD belum memberikan penjelasan detail terkait identitas wanita yang menjadi korban. Namun banyak orang meyakini jika wanita tersebut adalah pacar Majors. Pacar Majors juga merupakan ibunda dari putri semata wayangnya yang bernama Ella. Informasi terbaru mengungkapkan Majors saat ini sudah tidak lagi dalam tahanan kepolisian.

Majors merupakan salah satu aktor Hollywood yang seang naik daun. Namanya mulai dikenal ketika ia memerankan He Who Remains dalam serial milik MCU yang berjudul Loki. Majors juga tampil di film “Creed III” yang disutradarai dan juga dimainkan oleh Michael B. Jordan. Film yang dirilis pada awal Maret ini menampilkan Majors sebagai Damian “Diamond Dame” Anderson.

Jonathan Majors juga sedang dalam rencana jangka panjang dengan Marvel Studios. Ia mendapatkan peran sebagai Kang the Conqueror dan muncul di film “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” yang belum lama ini dirilis. Rencananya, peran ini akan berlanjut ke film Avengers: The Kang Dynasty yang akan dirilis pada 2025 mendatang.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x