Selena Gomez Meminta Orang-orang untuk Tidak Membenci Hailey Bieber

- 26 Maret 2023, 23:50 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Selena Gomez sekali lagi meminta orang-orang untuk lebih ramah kepada Hailey Bieber dengan memposting di akun sosial media pribadinya.

Penyanyi dan aktris itu memposting catatan ke bagian Instagram Story-nya dari akun media sosialnya yang pada hari Jumat 24 Maret lalu.

Menulis "Hailey Bieber menghubungi saya dan memberitahu saya bahwa dia telah menerima ancaman pembunuhan dan hal-hal negatif yang penuh kebencian."

"Ini bukan yang saya perjuangkan," bunyi catatan Gomez.  "Tidak seorang pun harus mengalami kebencian atau intimidasi. Saya selalu menganjurkan kebaikan dan benar-benar ingin semua ini berhenti."

Baca Juga: Harry Styles dan Emily Ratajkowski Dikabarkan Berkencan Setelah Terlihat Berciuman di Tokyo

Semua ini terjadi sebulan setelah media sosial ramai dengan spekulasi bahwa Bieber dan temannya Kylie Jenner merujuk pada Gomez dalam serangkaian posting media sosial.

Hailey Bieber menikah dengan mantan pacar Selena Gomez yaitu penyanyi Justin Bieber dan basis penggemar mereka sering diadu satu sama lain.

September lalu, Hailey Bieber berbicara di podcast "Call Her Daddy" tentang kebencian yang dia terima dari beberapa penggemar Gomez sejak dia dan suaminya pertama kali bertunangan.  

Gomez kemudian berkata di TikTok, "Itu tidak adil karena tidak seorang pun boleh diajak bicara seperti yang pernah saya lihat."

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x