Setelah 10 Tahun Bersama, Daniel Radcliffe dan Erin Darke Menantikan Anak Pertama

- 27 Maret 2023, 00:00 WIB
Pasangan Daniel Radcliffe dan Erin Darke
Pasangan Daniel Radcliffe dan Erin Darke /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Bernama asli Daniel Jacob Radcliffe lahir 23 Juli 1989 adalah seorang aktor dan produser asal Inggris yang terkenal berkat perannya sebagai Harry Potter dalam film seri berjudul sama, yang diadaptasi dari novel karangan J. K. Rowling.

Ia memulai debut aktingnya pada usia 10 tahun pada film televisi BBC One tahun 1999 bertajuk David Copperfield, dilanjutkan dengan debutnya dalam dunia film pada tahun 2001 melalui perannya dalam The Tailor of Panama. Pada usia 11 tahun, 

Ia memerankan Harry Potter dalam film Harry Potter yang pertama, dan membintangi serial ini selama 10 tahun sampai rilisnya film kedelapan dan terakhir pada tahun 2011. 

Radcliffe menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia selama pembuatan film Potter, mendapatkan ketenaran, popularitas, dan pujian kritis di seluruh dunia atas perannya tersebut, serta menerima banyak penghargaan untuk penampilannya di seri film tersebut.

Baca Juga: Selena Gomez Dikabarkan Berpacaran dengan Zayn Malik Mantan Gigi Hadid

Dilansir People, kekasih Daniel Radcliffe, Erin Darke tengah mengandung anak pertama mereka. Darke hamil setelah lebih dari 10 tahun menjalin asmara dengan Radcliffe, Jalinan hubungan keduanya bermula dari keterlibatan mereka dalam proyek film Kill Your Darlings.

Radcliffe dan Darke memang jarang memperlihatkan hubungan mereka di hadapan publik. Namun Darke sempat menemani Radcliffe saat menghadiri pemutaran perdana film Weird di TIFF The Al Yankovic Story pada September 2022.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x