Perempuan Cantik Berusia 42 Tahun Nikahi Anak Teman Sendiri

- 3 November 2022, 19:35 WIB
Perempuan Cantik Berusia 42 Tahun Nikahi Anak Teman Sendiri
Perempuan Cantik Berusia 42 Tahun Nikahi Anak Teman Sendiri /

EDITORNEWS.ID – Kisah kasih pasangan unik datang dari Negeri Tirai Bambu, China. Seorang perempuan berusia 42 tahun menikahi anak temannya yang masih berusia 26 tahun.

Ly Thanh (42) adalah janda dengan 3 orang anak. Namun kisah cintanya dengan suami terdahulu yang tak harmonis membuatnya memutuskan berpisah.

Ketiga anaknya pun dibawa oleh sang suami. Ly Thant kemudian melanjutkan hidup dengan banyak trauma yang terpendam dalam dirinya akibat pernikahan.

Ia kerap konsultasi ke dokter untuk menenangkan hati dan menghilangkan kesedihannya. Beberapa kawan juga turut menyemangatinya.

Baca Juga: Pengakuan ART Ferdy Sambo, Bersihkan Darah Brigadir J Seusai Pembunuhan

Namun ada satu orang spesial yang senantiasa memberinya dukungan. Yaitu To Mai--anak dari sahabatnya--yang selalu setia mendengar keluh kesah Ly Thanh selama proses pemulihan.

Lambat laun, rasa suka lahir di antara mereka. Ly Thanh yang sangat dekat dengan sang ibu To Mai, awalnya takut terbuka.

Namun saat To Mai lulus kuliah, Ly Thant memberanikan diri untuk mengutarakan perasaannya. Menariknya, Ibu To Mai setuju akan hubungan yang terpaut usia jauh tersebut.

Setelah 2 bulan berpacaran, Ly Thanh dan To Mai memutuskan menikah. Meski terpaut usia yang cukup jauh, pasangan unik ini terlihat serasi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x