Waduh, BLACKPINK Gagal Konser di GBK Terkait Persiapan Piala Dunia U-20

- 3 November 2022, 16:30 WIB
Waduh, BLACKPINK Gagal Konser di GBK Terkait Persiapan Piala Dunia U-20
Waduh, BLACKPINK Gagal Konser di GBK Terkait Persiapan Piala Dunia U-20 /Instagram

EDITORNEWS.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali menegaskan bahwa, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta harus steril dari kegiatan apa pun, sebagai bentuk persiapan Indonesia dalam Piala Dunia U-20 FIFA 2023 pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

"Jadi semua stadion, yang sudah terdaftar di FIA dan telah disetujui oleh FIFA, November ini akan mulai direnovasi," tegasnya.

Larangan tersebut berimbas kepada beberapa kegiatan, seperti konser girl band Korea Selatan, BLACKPINK yang akan digelar pada 11-12 Maret 2023, dan konser Raisa pada 25 Februari 2023, turut terancam.

Perlu diketahui,selain SUGBK, terdapat lima stadion yang juga disiapkan untuk Piala Dunia U-20 yakni, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Manahan Solo, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Stadion Jakabaring Palembang, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Baca Juga: Tak Diberi Tahu, Suami Susi ART Sambo Kaget Lihat Istri di TV

"Saya juga memastikan itu (konser blackpink) tidak mungkin. Kami sudah memberikan kesediaan FIFA bahwa Jakarta itu stadion utama yang digunakan Piala Dunia U-20," kata Zainudin.

Sementara itu, melalui unggahan akun Twitter resmi pihak penyelenggara @ime_indonesia konser BLACKPINK yang akan digelar dalam rangka "BLACKPINK WORLD [BORN PINK] Jakarta" di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Konser tersebut digelar dalam jadwal yang berbeda. Untuk 11 Maret konser BLACKPINK dimulai pada pukul 19.00 dan 12 Maret pukul 18.30.

Baca Juga: Daebak ! V BTS Duduki Posisi Pertama Jadi Idol Kpop Pria Paling Populer di Jepang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x