Bangkit! Lesti Kejora Manggung Lagi, Netizen Sambut Baik

- 3 November 2022, 11:39 WIB
Lesti kejora
Lesti kejora /Instagram

EDITORNEWS.ID - Usai kasus KDRT yang dialami penyanyi dangdut, Lesti Kejora, hingga mendapatkan cibiran dari publik. Kini, Lesti Kejora berusaha bangkit dan akan tampil dalam acara festival 'Tak Kenal Maka Tak Goyang' atau TKMTG yang digelar pada 19 hingga 20 November 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Festival tersebut bakal menghibur penonton dengan menghadirkan musisi dari genre dangdut, koplo, melayu, hingga reggae.

Selain Lesti Kejora, adapun 20 penyanyi yang akan memeriahkan acara tersebut, diantaranya Happy Asmara, Fitri Carlina, Kangen Band dan Guyon Waton.

Kabar gembira tersebut telah dikonfirmasi pihak panita acara TKMTG, melalui unggahan Instagram resmi mereka @takkenalmakatakgoyang, pihak panitia menuliskan bahwa, Lesti Kejora akan segera menggemparkan panggung festival acara tersebut.

Baca Juga: Kebaikan Hati Hotman Paris Berbuah Petaka, Disemprot Emak-Emak Gegara Hal Ini!

"Karakter kuat, suara merdu dan mendayu yang dimiliki Lesti Kejora, selalu berhasil menuangkan banyak sekali rasa di setiap lagi yang dinyanyikannya. Penyanyi yang memulai jejak karirnya lewat ajang D'Academy 2014 ini siap memberikan kejutan dan mencuri perhatian di panggung Tak Kenal Maka Tak Goyang," keterangan pada unggahan dikutip Editornews.id, Kamis (3/11/2022).

"Segera amankan tiket kamu, klik link di bio Tak Kenal Maka Tak Goyang! Kita kenalan dan bergoyang bersama LETSGO. Tak Kenal Maka Tak Goyang, 19-20 November, 2022, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. #TKMTG22 #TakKenalMakaTakGoyang #JIEXPO #EventJakarta #mari bergoyang," tulis panitia melalui unggahan Instagram.

Mengetahui kabar tersebut, banyak warganet menyambut baik penampilan Lesti Kejora didalam acara tersebut.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Ungkap Temuan Adanya 45 Tembakan Gas Air Mata

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x