Lesti Kejora dan Fitri Carlina Tampil Satu Panggung, Netizen : Jagain Lesti ya teh

- 3 November 2022, 11:45 WIB
Lesti Kejora dan Fitri Carlina Tampil Satu Panggung, Netizen : Jagain Lesti ya teh
Lesti Kejora dan Fitri Carlina Tampil Satu Panggung, Netizen : Jagain Lesti ya teh /Instagram

EDITORNEWS.ID - Penyanyi dangdut Fitri Carlina akan tampil bersama Lesti Kejora dalam acara festival musik 'Tak Kenal Maka Tak Goyang' yang akan digelar pada 19 hingga 20 November 2022 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain Fitri Carlina dan Lesti Kejora, adapun 20 penyanyi yang akan memeriahkan acara tersebut, diantaranya Happy Asmara, Kangen Band, Woro Widowati dan Guyon Waton.

Festival 'Tak Kenal Maka Tak Goyang' atau TKMTG bakal menggoyang penonton dengan menghadirkan musisi dari genre dangdut, koplo, melayu, hingga reggae.

Melalui unggahan akun Instagram resmi pihak panitia TKMTG @takkenalmakatakgoyang, pihak mereka telah mengkonfirmasi bahwa Lesti Kejora akan tampil dalam acara tersebut.

Baca Juga: Bangkit! Lesti Kejora Manggung Lagi, Netizen Sambut Baik

Mengetahui dirinya akan kembali bernyanyi bersama Lesti Kejora, Fitri Carlina merasa bersyukur dan bahagia, mendengar Lesti yang kini mulai bangkit, usai cibiran publik atas masalah rumah tangganya bersama Rizky Billar.

"Alhamdulillah bareng nanti show nya sama Dede Lesty," cuitan @fitricarlina.

Sontak membuat warganet memberikan dukungan kepada keduanya. Tak sedikit yang berharap agar Lesti Kejora terus berkarya di industri musik.

"Alhamdulillah sehat selalu teh dan jagain Dedek Lesty ya teh," tulis @iniiidhiah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x